Hal-Hal Yang Mempengaruhi Win Rate Clan Pada Game Point Blank



Game point blank mempunyai fitur clan, clan adalah sekelompok anggota yang dibuat untuk menambah pertemanan dan juga untuk bertarung di clan war. Clan war biasanya bermain mode bomb mission yang teridir 4-8 orang per tim. Ngomong-ngomong soal clan, setiap pertandingan pada clan war pasti ada yang menang dan ada yang kalah hingga terbentuklah score Win Rate di papan skor clan. Berikut adalah hal-hal yang mempengaruhi win rate pada game point blank

1.Win dan Lose

Namanya pertandingan pasti ada yang namanya menang atau kalah. Kalau kita menang terus pasti win rate berada 50% sedangkan kalau kita kalah terus pasti win rate akan di bawah 50%

2.Pangkat clan

Pangkat clan sangat mempengaruhi win rate, misal clan dengan pangkat support akan beda sistem win ratenya dengan clan spearhead. Contoh clan support apabila menang win rate akan bertambah 0,02% dan apabila kalah akan mengurang 0,02%, sedangkan clan berpangkat support apabila menang win rate akan bertambah 0,02% dan ketika kalah akan berkurang 0,04%. Semakin tinggi pangkat clan semakin susah menaikan win rate dan dituntunt harus selalu menang

3.Perbedaan battle pangkat clan

contoh clan saya berpangkat excllent dan bertarung dengan clan berpangkat spearhead, setelah pertandingan ternyata team saya menang maka win rate clan saya akan naik besar sedangkan clan berpangkat spearhead akan mengalami penurunan win rate yang besar. Jika clan saya kalah win rate akan turun seperti biasa dan clan spearhead hanya mendapatkan 0,01-0,02% kenaikan

4.Jumlah dalam tim yang bermain

Contoh jika clan war bertarung 8 lawan 8 ketika menang cenderung akan mendapatkan sedikit win rate dan exp clan yang banyak, sedangkan clan war bertarung 4 lawan 4 ketika menang cenderung mendapatkan win raye yang banyak namun exp yang sedikit

5.Hasil pertandingan

Hasil pertandingan juga mempengaruhi win rate pada sebuah clan, contoh ketika battle war dan hasil pertandingan 9-0 pasti akan berbeda nilai win ratenya dengan hasil pertandingan 9-7

Contoh kasus, saya beranggotakan tim  8 orang dengan pangkat spearhead bertarung dengan clan lain yang berpangkat special dengan tim 8 orang juga, ketika bermain hasil akhirnya adalah 9-6 dan tim saya menang. Perhitungan win rate nya pasti saya akan mendapatkan banyak kenaikan win rate dan tim musuh akan mengalami penurunan yang banyak juga

Contoh kasus, Saya beranggotakan tim 4 orang dengan pangkat spearhead bertarung dengan clan lain yang berpangkat newbie dengan tim 4 orang juga, ketika bermain hasil akhirnya adalah saya kalah dengan skor 4-9. Perhitungan win rate nya pasti saya akan mengalami penurunan win rate yang besar dan musuh akan mengalami kenaikan win rate yang signifikan

Itulah beberapa hal yang mempengaruhi win rate clan pada game point blank, sekarang tidak usah khawatir karena ada jasa gb pangkat clan dan win rate clan jadi win rate kita tidak akah hancur asal kita punya uang.

0 Response to "Hal-Hal Yang Mempengaruhi Win Rate Clan Pada Game Point Blank"

Post a Comment